Salam jumpa sahabat Properti Indonesia,-


Sebelumnya saya selaku Admin klinik Properti Ingin memperkenalkan diri,
Nama Saya Hairul Fatoni,usia saya saat ini sudah hampir kepala tiga (29 Tahun), pekerjaan saya disamping Marketing Properti saya juga sering memberikan konsultasi mengenai properti,untuk melihat rubrik saya bisa dilihat disitus saya Property Batam 321 .
disini saya akan berbagi kiat-kiat berinvestasi Properti Baik itu Perumahan,Townhouse,Ruko,Kavling,Rumah Second dan sebagainya sesuai dengan peraturan & tata tertib sesuai undang-undang negara kita.

Mengapa saya membuat situs klinik properti,itu dikarenakan karena masyarakat kita kita cenderung tabu dalam hal Properti,apalagi tentang dan tatacara pembelian properti,langkah awal memiliki properti.

Pengalaman demi pengalaman saya didunia properti baik itu susah,ataupun senang,yang pastinya kebanyakan senangnya hehe,,, 3tahun saya bergelut didunia Properti menjadikan saya sedikit banyak mengetahui Tips & Juga triks tentang memiliki Properti,

Mungkin itu saja perkenalan dari saya,nanti sahabat-sahabat property langsung kunjungi saja halaman isi dari situs ini ya,,,
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 komentar:

 
Indonesian Kuliner-e © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top